Teknik Penyimpanan Tekstil

- Apr 04, 2018-

Pertama-tama, harus ada gudang yang cukup besar dan cukup besar. Jika gudang kecil, tidak dapat ditumpuk dengan cara apa pun. Selanjutnya, sesuai dengan jenis kain untuk membedakan, seperti: kain tekstil dan kain tenunan harus dibedakan, karena kain rajutan menjadi gulungan yang relatif lunak, dan kain tenunan relatif tegak ke atas, serta klasifikasi bahan kain, semua Kain katun dipisahkan, dan kain katun poliester dan kain serat dibagi menjadi tiga bagian.

Pilihan pertama adalah kondusif untuk ventilasi, jika tidak waktu akan disimpan untuk waktu yang lama, bagian tengah akan berjamur, kain katun akan muncul bintik-bintik, dan tahan luntur kain berkurang, Anda dapat dengan lembut merobek kain dengan tangan, kita semua tahu bahwa kain seperti itu menjadi kain sisa.

Metode penumpukan yang benar adalah memilih ventilasi yang menguntungkan, yang nyaman untuk pencegahan kebakaran. Kain katun paling baik ditempatkan di tempat yang berventilasi baik, seperti tempat terdekat ke jendela, lebar satu meter adalah lebar normal pintu, dan jumlah 6 hingga 7 gulungan adalah satu. Deretan, lantai dua diletakkan secara vertikal, nomor harus sama dengan bagian bawah, lantai ketiga masih datar mendatar, angka yang sama, dan seterusnya.