Beberapa Rasa Umum Tentang Handuk

- Jun 29, 2018-

Beberapa akal sehat tentang handuk
Mengapa handuk mengeras setelah menggunakan untuk jangka waktu tertentu,
handuk menjadi keras karena ion kalsium dan magnesium di dalam air bergabung dengan sabun untuk membentuk sabun kalsium dan magnesium yang menempel di handuk.
Cara melembutkan handuk
Setelah handuk menjadi keras, dapat direbus dalam air alkali selama 10 menit dan kemudian dibersihkan.
Cara membuat handuk licin menjadi segar
Handuk menjadi berlendir setelah menjijikkan sangat banyak, bisa menggunakan air asin tebal untuk mencuci, bilas dengan air jernih berikutnya, bisa membuat rileksnya.
Jenis handuk apa yang paling mudah untuk berkembang biak bakteri
Handuk yang digunakan lebih banyak bakteri di handuk, dan bakteri dapat berkembang biak pada kelembaban tertentu dan suhu tertentu, dan kondisi alami bakteri yang paling tepat untuk berkembang biak adalah suhu tinggi dan kelembaban tinggi.
Dalam keadaan apa handuk itu bisa rusak
Kondisi alami dari handuk itu sendiri adalah kelembaban yang tinggi. Oleh karena itu, handuk sebaiknya tetap kering. Bagaimana cara mencuci handuk Siklus terbaik untuk mencuci handuk dan sterilisasi adalah satu minggu. Bilas handuk dengan air setelah mencuci dan kemudian peras sampai kering. Biarkan kering di ventilasi.
Anda sebaiknya menggunakan handuk Anda sendiri
Handuk terbuat dari benang katun kebanyakan, serat kapas sangat mudah untuk menginfeksi dan membiakkan kuman dalam kondisi basah, jadi ketika menggunakan handuk, handuk individu yang lebih baik adalah khusus.
Produk kapas bersifat alkali dan dapat dicuci dengan berbagai sabun dan lotion. Suhu air harus dikontrol di bawah 35 ℃, kurang baik dalam merendam deterjen
untuk waktu yang lama, untuk mencegah memudar, ketika menyetrika suhu di bawah 120 ℃, untuk mempertahankan desain dan warna cerah, ketika pakaian terbaik, keringkan di tempat teduh. 47.jpg