Penggunaan Handuk Buruk

- Apr 04, 2018-

1. Lebih dari satu orang. Ketika seorang anggota keluarga menggunakan handuk tunggal, infeksi silang dapat dengan mudah terjadi karena semua orang tidak memiliki status kesehatan dan kebiasaan hidup yang sama.

2. Lebih dari satu handuk. Meskipun beberapa keluarga memiliki handuk khusus, beberapa orang mencuci muka mereka, mencuci rambut mereka, mandi, mencuci kaki mereka, menyeka keringat mereka, dan mengelap tangan mereka.

3. Jangan berubah, ulangi. Setelah tanggal kadaluarsa, handuk akan menjadi keras dan kotor dan menjadi sumber polusi baru.

4. Jangan memperhatikan kebersihan handuk. Banyak konsumen tidak mencuci handuk, tidak memasak dengan keras, tidak rajin mengeringkan handuk mereka, dan menggantung handuk basah di kamar mandi yang tidak diventilasi untuk jangka waktu yang lama. Mereka tidak tahu bahwa bakteri dan virus hidup lebih lama dalam handuk basah dan bereproduksi dengan cepat dalam jumlah geometris.

5. Abaikan bahaya produk yang jelek. Banyak handuk murah diproduksi dari limbah, tua, bahan baku palsu, dan pewarna inferior. Label produk handuk palsu ini ditandai dengan 100% katun dan benar-benar diolah dengan proporsi serat kimia yang cukup besar.