Fungsi kompres handuk panas

- May 23, 2018-

Fungsi kompres handuk panas.

1. Kompres panas dapat meningkatkan sirkulasi darah di mata, mengurangi kelelahan mata, meringankan sebagian gejala mata kering, dan efek mata yang cerah dan otak.

2. Oleskan handuk ke telinga atau gosok lembut, dapat meningkatkan sirkulasi darah telinga, mencegah tuli fungsional yang disebabkan oleh iskemia.

3. Taruh handuk panas di bagian belakang kepala, dan setiap kali, akan merangsang acupoint belakang kepala, yang dapat meningkatkan pusing beberapa pasien, dan meningkatkan reaksi dan kemampuan berpikir.

4. Oleskan handuk panas ke area yang terkena dan sesuaikan dengan aktivitas leher. Kepala perlahan ke depan, dengan lembut maju ke sisi kiri dan kanan rotasi.

5. Gejala spondylosis serviks awal, seperti kaku leher, nyeri atau nyeri ringan, dapat digunakan untuk memperbaiki gejala, meningkatkan sirkulasi darah, meredakan kejang otot, dan mencegah spondylosis serviks.

6. Rasa sakit vertebra lumbar adalah kompres panas dengan handuk, dapat meringankan gejala lokal, jika penyakit ini serius harus tiba di rumah sakit tepat waktu.

7. Kekakuan otot pinggul disertai dengan nyeri tumpul ringan dan distensi asam, yang dapat digunakan untuk menekan area nyeri dengan handuk dan meredakan gejala.

8. Dismenore wanita atau nyeri perut yang disebabkan oleh dingin, dapat diterapkan pada kompres handuk panas, dapat memiliki efek pendangkalan, analgesik gas rasional.

9. Tidak ada kompres panas yang dapat dilakukan selama periode stres cedera olahraga, tetapi dapat digunakan selama 2 hingga 3 hari tanpa pendarahan atau pembengkakan, yang dapat digunakan untuk meredakan gejala dengan handuk panas.

10. Lakukan dengan lembut simpul keras setelah injeksi, 30 menit setiap kali, dan gosokkan bersama untuk meningkatkan sirkulasi darah dari simpul keras dan mempercepat penyerapan cairan.

41_看图王.jpg